Menguji Polesan Baru Persib di Laga Kontra Bali United

Para pemain Persib Bandung menggelar latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (25-3-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menggelar laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Duel ini bakal dimanfaatkan Persib untuk mematangkan skuatnya jelang kompetisi Liga 1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bisa jadi, duel melawan Bali United menjadi momentum akhir bagi pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memoles skuatnya sebelum menghadapi Arema FC di partai pembuka, Sabtu 15 April 2017 nanti.

Menurut Djadjang, masih banyak hal yang perlu diperbaiki oleh Persib. Dan saat melawan Bali United, polesan akhir Djadjang akan diuji.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami ingin membenahi kekurangan yang ada. Masih banyak kekurangan yang kami miliki. Harus disempurnakan dalam waktu dekat," terang Djadjang, Kamis 6 April 2017.

Skema permainan Persib di Liga 1 nanti kemungkinan bakal memiliki warna yang lain. Itu disebabkan oleh kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tapi, Djadjang masih dipusingkan dengan belum maksimalnya kondisi fisik kedua pemain yang pernah merumput di Chelsea itu.

"Mungkin, belum 100 persen. Tapi, saya pikir akan ada perkembangan yang lebih baik," ujar Djadjang. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024