Ramos: Kalahkan Atletico, Madrid Dekati Gelar Juara

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Real Madrid akan menantang Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 8 April 2017. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, menuntut timnya untuk bisa memenangi duel bertajuk Derby Madrid ini.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Madrid saat ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang berada di bawahnya dan sudah memainkan 30 laga.

Maka itu, kemenangan atas Atletico bisa menjaga jarak dari kejaran Barcelona. Ramos yakin tambahan tiga poin dari laga ini bisa membuat Madrid semakin dengan gelar juara LaLiga.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Dalam derby, tujuan utama adalah mendapat tiga poin tapi juga ada kesempatan untuk mengalahkan tim lain dari kota ini," kata Ramos di situs resmi Madrid.

"Ada banyak emosi yang terlibat dan para suporter kami senantiasa menginginkan kemenangan. Atletico juga masih bersaing di La Liga dan kami berharap bisa dapat tiga angka yang akan membawa kami lebih dekat ke titel,"sambungnya.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Gelar juara LaLiga memang menjadi target utama tim asuhan Zinedine Zidane pada musim ini. Sebab, Madrid terakhir kali berhasil keluar sebagai juara LaLiga, yakni pada musim 2011-2012.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024