Rekor Mengerikan Ronaldo di Derby Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diharapkan bisa melanjutkan catatan positif saat menghadapi Atletico Madrid. Los Blancos bakal menjamu rival sekota mereka dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 8 April 2017.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Catatan Ronaldo dalam laga derby begitu menakutkan. Pemain 32 tahun ini sukses mencetak 18 gol dalam 26 pertandingan di El Derbi Madrileno. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap CR7 bisa kembali jadi mimpi buruk untuk Atletico.

"Semua tahu jika Cristiano selalu bersinar dalam pertandingan besar. Saya tak tahu, apakah itu karena dia sudah terbiasa dengan itu. Namun, ambisinya membuat dia ingin terus bermain bagus di pertandingan besar," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Itulah tujuan dia berlatih, dia berlatih dengan sangat baik. Dia siap untuk tantangan di musim ini. Bukan hanya di pertandingan besar, setiap bermain dia selalu ingin mencetak gol dan ingin menjadi pemain besar dalam timnya," lanjutnya.

Di pertemuan pertama musim ini, Madrid sukses menggilas Atletico 3-0 di Vicente Calderon, 19 November 2017. Ronaldo menjadi mimpi buruk Atletico dengan torehan hattrick di menit 23, 71 dan 77.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Ronaldo diharapkan dalam kondisi bugar saat bersua Atletico. Apalagi, mantan pemain Manchester United ini sengaja diistirahatkan saat menghadapi Leganes, di laga pertengahan pekan lalu. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024