LIVE MATCH: Babak I, Spurs Bombardir Gawang Watford

Para pemain Tottenham Hotspur rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur untuk sementara unggul 3-0 atas Watford di babak pertama lanjutan Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu 8 April 2017. 

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Spurs langsung menggebrak di awal laga lewat sepakan Jan Vertonghen di menit kedua dari luar kotak penalti. Tapi masih bisa diblok kiper Watford, Heurelho Gomes.

Di menit keempat, giliran Watford mengancam melalui tendangan bebas Jose Holebas. Namun bola yang mengarah ke pojok kanan atas bisa diamankan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Spurs mendominasi di babak pertama. Beberapa kali mereka menekan kubu tamu dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi masih belum membuahkan hasil.

Tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 33. Dele Alli melepas sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Heurelho Gomes. Spurs unggul 1-0.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Enam menit berselang, Eric Dier berhasil menggandakan keunggulan Spurs. Sepakan kerasnya di menit 39 dari tengah gawang meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang.

Amuk tuan rumah tidak berhenti di sini. Di penghujung babak pertama, giliran Son Heung Min yang menjebol gawang Watford memanfaatkan assist Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Ben Davies, Kieran Trippier, Dele Alli, Mousa Dembélé, Eric Dier, Vincent Janssen, Christian Eriksen, Son Heung-Min
Watford: Heurelho Gomes, Adrian Mariappa, Craig Cathcart, José Holebas, Daryl Janmaat, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucouré, M'baye Niang, Nordin Amrabat, Issac Success, Stefano Okaka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya