Ini yang Ditakuti Kapten Bayern dari Real Madrid

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions. Laga ini akan dihelat Kamis dini hari, pukul 01.45 WIB.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Jelang laga, kapten Die Rotten (julukan Bayern Munich), Philipp Lahm, buka suara. Lahm sangat mengkhawatirkan serangan balik dari Cristiano Ronaldo cs.

Bayern dan Madrid sudah berjumpa sebanyak 22 kali di semua kompetisi. Pertemuan kedua tim menjadi yang terbanyak dari klub-klub lainnya.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Los Blancos (julukan Real Madrid) pernah menghajar Bayern dengan keunggulan agregat 5-0, tiga tahun lalu. Kejadian itu masih segar dalam ingatan Lahm, dan dia masih ingat betul bagaimana cara Madrid membangun serangan balik.

"Liga Champions selalu menghadirkan persaingan yang ketat. Sebisa mungkin kami harus mencegah Madrid membangun serangan balik, seperti yang kami lakukan di pertemuan terakhir," ujar Lahm kepada Kicker.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

"Kami harus bermain sadar akan posisi masing-masing untuk mengatasi itu," katanya.

Di sisi lain, Lahm mengatakan ingin memenangkan Liga Champions sebagai penutup manis kariernya di level klub. Dia memastikan diri akan pensiun di akhir musim, setelah sebelumnya dia pensiun dari timnas Jerman usai menjuarai Piala Dunia 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya