Ditahan Anderlecht, Mourinho Salahkan Penyerang MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United gagal meraih hasil maksimal saat menghadapi tuan rumah Anderlecht di leg 1 perempat final Liga Europa, Kamis 13 April 2017 (Jumat dini hari WIB). Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stade Constant Vanden Stock.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Henrikh Mkhitaryan membuat MU unggul lebih dulu di menit 36. Namun, gol Leander Dendocker di menit 86 membuyarkan kemenangan tim tamu.

Usai laga, manajer MU, Jose Mourinho mengkritik penampilan para penyerangnya. Marcus Rashford, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, dan pemain pengganti Anthony Martial.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Marcus Rashford? Saya rasa dia sama saja dengan yang lain. Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, saya rasa mereka semua sama," kata Mourinho pada BT Sport.

"Ceroboh adalah kata yang tepat. Dengan bahasa Inggris saya yang buruk, saya tak bisa menemukan kata yang lebih baik. Kami perlu bermain dengan lebih serius," ujar manajer asal Portugal ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mourinho sangat kecewa, karena sudah menurunkan empat penyerang sekaligus. MU terus tampil menekan, namun tak mampu membuat penyelesaian akhir yang sempurna.

"Kami seharusnya bisa membunuh pertandingan. Kami punya peluang, mengontrol pertandingan, namun kami gagal mencetak gol," keluh Mourinho. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022