TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Status Juara Piala Presiden Arema Tak Gentarkan Persib

Persib menjamu Arema di partai pembuka Liga 1.
Status Juara Piala Presiden Arema Tak Gentarkan Persib
Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 15 April 2017 mendatang. 

Persiapan Persib terbilang matang, beberapa pemain berlabel bintang mereka datangkan untuk menghadapi Liga 1. Mereka adalah Michael Essien, Carlton Cole hingga Raphael Maitimo. 

Atas alasan tersebut, pemain bertahan Maung Bandung, Tony Sucipto, optimistis bisa meraih poin penuh ketika menjamu Arema yang memiliki status jawara Piala Presiden 2017 lalu. 

"Arema tim bagus dan memiliki karakter. Baru-baru ini juga mereka juara Piala Presiden. Tapi, laga ini juga pembukaan liga baru yang pasti kita ingin sekuat tenaga," ujar Tony, kepada Viva.co.id Jumat 14 April 2017.

Sebelumnya, Persib takluk dari Bali United di laga uji coba. Tampil di GBLA, mereka kalah dengan skor tipis 1-2. Bagi Tony, hasil minor tersebut menjadi sebuah pelajaran. 

"Beruntung kita kalah lawan Bali, itu jadi pelajaran, itu jadi evaluasi kita, bahwa kita masih banyak kekurangan. Kalau dilihat sih, hasil kalah 1-2, tapi kalau dari penguasaan kita menang, pelajaran itu yang kita ambil," lanjutnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP