Bisnis Baru Pasangan Jadi Sinyal Messi Bertahan di Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Lionel Messi masih belum meneken kontrak baru dengan Barcelona. Situasi yang membuat Los Azulgranas masih was-was karena takut kehilangan aset terbaiknya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun kini kecemasan tersebut agaknya bisa berkurang. Pasangan Messi, Antonella Roccuzzo memberikan sinyal bagus bahwa La Pulga akan bertahan lebih lama di Barcelona.

Laporan 101 Great Goals, Antonella terlihat semakin betah berada di Catalunya. Terbukti, sekarang dia sudah memulai bisnis di sana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bersama istri Luis Suarez, Sofia Baldi, Antonella kini membuka toko sepatu di Barcelona. Situasi itu bisa diartikan bahwa Messi dan keluarga kemungkinan akan bertahan lebih lama di Barcelona karena tidak mungkin jika sang pasangan pergi bersama ketika baru merints usaha.

Sayangnya, sebelum cerita ini muncul, sudah lebih dulu beredar isu memanasnya hubungan Messi dengan pelatih Luis Enrique. Tapi patatut dicatat juga kalau pada akhir musim sang pelatih yang sudah dipastikan hengkang.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024