TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Awak Media Kesulitan Masuk ke Stadion GBLA

Bobotoh ikut masuk ke tribun media.
Awak Media Kesulitan Masuk ke Stadion GBLA
Bobotoh di laga Persib Bandung vs Arema FC (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Jumlah masif suporter Persib yang hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), membuat pintu masuk semakin sesak. Tak ayal, dari yang semula hanya 17 dari 22 pintu yang dibuka, pihak penyelenggara akhirnya membuka seluruh pintu masuk stadion.

Akibat permasalahan ini, awak media yang bertugas meliput pertandingan mendapat imbasnya. Pintu masuk media di sisi barat pintu VIP Stadion GBLA, akhirnya dibuka juga untuk penonton. Hal ini menyebabkan awak media kesulitan masuk ke dalam stadion.

Lewat pantauan VIVA.co.id, barikade antrean menuju tribun media begitu padat dan sesak. Para jurnalis ini pun harus dikawal untuk bisa melepaskan diri dari himpitan Bobotoh untuk bisa masuk ke stadion. VIVA.co.id menjadi salah satu yang juga kesulitan untuk masuk.

Permasalahan belum berhenti sampai di situ. Saat sudah berhasil masuk ke stadion, nyatanya tribun media sudah terisi penuh. Miris, yang mengisi tribun media justru bukan para wartawan melainkan Bobotoh.

Duel Persib melawan Arema berakhir dengan skor imbang. Maung Bandung harus puas dengan skor 0-0 di hadapan pendukung sendiri. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP