Ibrahimovic: Chelsea Lebih Diuntungkan Ketimbang MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 16 April 2017. Bintang MU, Zlatan Ibrahimovic menilai, lawannya dalam posisi yang lebih bagus ketimbang timnya.

Bulan April memang menjadi periode sibuk bagi tim asuhan Jose Mourinho. Sebelum melawan Chelsea, Setan Merah harus lebih dulu melakoni leg pertama perempatfinal Liga Europa kontra Anderlecht.

Hanya butuh tiga hari bagi MU untuk mempersiapkan diri melawan sang pemuncak klasemen. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Chelsea, yang musim ini hanya bermain di Premier League saja.

"Menurut saya mereka [Chelsea] adalah tim bagus. Secara keseluruhan tim yang bagus dan mereka hanya bermain sekali dalam satu pekan yang bisa menjadi pembeda dan juga karena ini akhir-akhir musim. Saya tak tahu berapa laga lagi yang akan kami hadapi tapi saya yakin kami punya laga lebih banyak daripada mereka," ujar Ibrahimovic seperti dikutip Soccerway.

"Mereka tak bermain di Eropa musim ini dan mereka sudah gugur lebih dini di Piala Liga. Tapi mereka adalah tim hebat, atau mereka tak akan menjadi nomor satu," ujarnya menambahkan.

Chelsea sendiri memiliki catatan cukup baik kala berjumpa dengan MU, pada pertemuan pertama di musim ini mereka sukses menang 4-0. Kemudian, Chelsea kembali mengalahkan MU 1-0 di perempat final Piala FA.

Namun, MU juga sedang dalam laju tak terkalahkan dalam 21 laga di Premier League yang terakhir. Namun, Ibrahimovic menegaskan bila MU tetap mengincar kemenangan, bukan hasil imbang.

"Saya rasa laju tak terkalahkan di liga bukan fokus kami. Saya lebih mengutamakan menjadi nomor satu di liga meskipun tak punya catatan seperti ini. Rekor tersebut tak memberikan kami apa-apa," kata striker asal Swedia ini. (mus)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024