Kendala Bhayangkara FC Jelang Hadapi Perseru

Bhayangkara FC Vs Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kendala dihadapi Bhayangkara FC jelang menjamu Perseru Serui di laga perdana Liga 1, Kamis 20 April 2017. Tiga pemain The Guardian dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Garuda Muda akan menjalani TC pada 20-25 April 2017. Tentunya hal ini menyulitkan BFC yang akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Atas alasan tersebut, BFC meminta kelonggaran. Media officer BFC, Eko Yudiono mengatakan jika pihak klub sudah mengirimkan surat permintaan kepada PSSI.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami sudah kirimkan surat keringanan untuk PSSI, kemarin. Semoga bisa direspons positif oleh PSSI," kata Eko, ketika dihubungi VIVA.co.id.

"Saya minta sih supaya pemain tidak meninggalkan klub sebelum tanggal 20. Jadi setelah laga mereka bisa melakukan pemusatan latihan," lanjutnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Tiga pemain BFC yang dipanggil pelatih Timnas U-22, Luis Milla adalah Evan Dimas Darmono, Dendy Sulistyawan, dan I Putu Gede Juni Antara.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024