Juventus Diyakini Juara Liga Champions Musim ini

Para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Mantan pemain Juventus, Gianluca Vialli, sangat yakin Bianconeri mampu mengalahkan Barcelona pada leg 2 babak perempat final Liga Champions. Itu lantaran mereka ditakdirkan untuk menjadi juara di kompetisi tertinggi di Eropa pada musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Perjalanan Juve di Liga Champions musim ini memang terbilang mulus. Mereka juga berhasil lolos ke fase knockout sebagai juara grup.

Setelah itu, armada Massimiliano Allegri bertemu dengan Porto di babak 16 besar. Mereka pun kembali lolos dengan agregat 3-0.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Barulah di babak perempat final, Gonzalo Higuain cs bertemu dengan lawan berat, yakni Barcelona. Namun, tak disangka, Juve mampu melewati leg pertama dengan kemenangan 3-0, dan berpeluang besar untuk lolos ke semifinal.

Melihat hal tersebut, Vialli pun merasa mantan timnya itu akan melaju ke partai puncak. Bukan tidak mungkin mereka juga menjadi juara melihat kekuatan tim mereka sejauh ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saat ini, Allegri memiliki tim terkuat di Eropa. Jika Juventus berhasil mengalahkan Barcelona, kepercayaan diri mereka akan semakin meningkat," ujar Vialli seperti dikutip Soccerway.

"Juve sedang dalam masa-masa yang stabil dan efektif. Mereka terlihat menikmati saat mereka bermain," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024