Liga Champions Eropa

Barcelona Incar Banyak Gol, Ini Antisipasi Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Juventus akan bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis 20 April 2017 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, siap mengantisipasi usaha Barca yang mengincar banyak gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona memang dalam posisi sulit jelang laga di Camp Nou nanti. Lionel Messi dan kawan-kawan menang empat gol tanpa balas bila ingin lolos ke semifinal.

Sebab, El Barca tumbang dengan skor 0-3 pada leg pertama di markas Juventus. Juventus pun sadar bukan tidak mungkin Barcelona melakukan hal tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Karena Barcelona memiliki catatan comeback cukup baik, seperti saat melawan Paris Saint-Germain di 16 besar. Allegri meminta anak asuhnya untuk terus menyerang pertahanan Barcelona, tanpa lupa bertahan dengan baik.

"Saya tahu kami memiliki respek besar pada Barcelona, tapi ini jenis pertandingan yang membutuhkan sedikit pemikiran dan banyak tindakan. Kami harus menyerang dan bertahan dengan baik, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan," ujar Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Tentu Barcelona memiliki tiga pemain depan yang sangat berbahaya, jadi kami perlu memperhitungkannya, tapi tak lebih daripada biasanya," sambung eks pelatih AC Milan ini, yang dilansir Football-Italia. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024