Video Dua Bek Tangguh Juventus 'Berkelahi' Soal Kostum Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Juventus tampil gemilang, saat menahan imbang Barcelona 0-0 di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 20 April 2017.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Hasil imbang ini, membuat Juventus dipastikan melaju ke semifinal dengan agregat 3-0. Sebab, Juventus menang tiga gol tanpa balas di laga leg pertama pekan lalu.

Hasil imbang 0-0 dini hari tadi, tidak terlepas dari ketangguhan dua bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dalam meredam gempuran lini depan Barcelona.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menariknya, di balik solidnya performa di laga ini, Chiellini dan Bonucci ternyata sempat berkelahi ringan terkait kostum megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Hal itu terungkap dari video yang ramai di media sosial. Di mana Bonucci menghampiri Messi, saat laga masih berlangsung, demi meminta tukar kostum usai laga.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Aksi Bonucci ini sempat mendapat teguran dari Chiellini. Namun, Bonucci menepis tangan Chiellini dan segera mengutarakan keinginannya kepada Messi. 

Pada akhirnya, keinginan Bonucci tercapai. Dia terekam kamera bertukar kostum dengan Messi saat laga usai. Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya