TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Arema Siapkan Pengganti Pemain yang Dipanggil Timnas

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Pelatih Arema Siapkan Pengganti Pemain yang Dipanggil Timnas
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Sejumlah persiapan mulai dilakukan Arema FC sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 23 April 2017. Latihan menyerang dan bertahan terlihat dalam sesi latihan klub berjuluk Singo Edan, Kamis, 20 April 2017, sore WIB.

"Kita mulai latihan taktik menyerang dan bertahan, latihan bola mati, tendangan bebas dan tendangan sudut juga kita lakukan. Besok (Jumat) latihan terakhir karena seperti biasa sehari sebelum pertandingan tim saya liburkan," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

(Baca juga: Arema Hampir Datangkan Gelandang MU dan Timnas Brasil)

Aji menyebut akan ada beberapa perubahan posisi yang akan ia terapkan dipertandingan kandang perdana di musim ini. Sebab, tiga pemain Arema dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-22.

"Ada sejumlah perubahan posisi kita tidak ada Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Nasir. Alternatif lain adalah Rafli, Ardiyanto, dan Junda," ucapnya.

Di pertandingan pertama Liga 1, Cristian Gonzales dan kawan-kawan mampu menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-0. Meski begitu, Aji enggan menganggap remeh BFC.

"Di pertandingan pertama tandang kita imbang itu hasil yang tidak jelek. Tapi kita di laga kedua tidak bisa menganggap enteng Bhayangkara karena dihuni pemain berkualitas," ujar Aji.

(Baca juga: Eks Bomber Monaco Ancam Posisi Gonzales di Arema?)

Menurut mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu, peluang Singo Edan meraih kemenangan terbuka lebar. Yang terpenting anak asuhnya mampu menampilkan semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan.

"Peluang kita dapat tiga poin sangat terbuka asal anak-anak punya semangat juang, kalau mereka fight punya semangat lebih besar untuk menang daripada lawan saya pikir kita bisa. Apalagi ini adalah pertandingan pertama di kandang tentu akan ramai," kata Aji.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP