Maitimo Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Persib

Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • instagram.com/raphaelmaitimo

VIVA.co.id – Raphael Maitimo berharap, bisa menjalani debut bersama Persib Bandung, saat bersua PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 22 April 2017.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pemain naturalisasi ini mengaku senang, jika dipercaya tampil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, di pertandingan sebelumnya melawan Arema FC, Maitimo terpaksa absen.

Tidak tampilnya Maitimo lantaran menderita iritasi di kedua matanya. Dalam beberapa hari terakhir ini dia pun berlatih terpisah dari tim.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kini, kondisi mata Maitimo berangsur pulih. Hanya saja, setiap menjalani aktivitas berat dia harus diberikan obat untuk mengurangi sakit.

"Saya bangga sekali, kalau akhirnya saya bisa main. Saya berharap kondisi saya bagus, jadi saya bisa bantu tim," ujar Maitimo.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kondisi saya sudah membaik, tetapi belum 100 persen mata saya masih pakai obat terus, lihat nanti saja," sambung dia.

Menghadapi PS TNI, skuat Maung Bandung mengusung target tinggi yakni tiga poin. Namun, menaklukkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan bukan perkara mudah.

Sebab, PS TNI sekarang dihuni tiga pemain asing diantaranya Abouracar Leo Camara, Soonhaak Hong dan Aboubacar Sully. Diprediksikan pertandingan bakal berjalan dengan seru. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya