Marahnya Ronaldo Lihat Messi Cetak Gol Kemenangan Barca

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Aksi ciamik yang ditunjukkan oleh Lionel Messi saat tampil di laga bertauk El Clasico, melawan Real Madrid, Minggu 23 April 2017 atau Senin dini hari WIB, membuat Cristiano Ronaldo jengkel. Itu terlihat saat kamera televisi menangkap raut wajah Ronaldo di penghujung laga.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Di laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro di menit 28. Namun, Barca mampu membalasnya lima menit kemudian.

Bahkan, di menit 73, Barca berbalik unggul lewat gol Ivan Rakitic. Madrid sempat menyamakan skor pada menit 85.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Dengan kondisi imbang, Madrid tentu akan lebih diuntungkan dalam perburuan gelar juara. Sial bagi Madrid. Saat laga memasuki masa injury time, Messi justru mencetak gol kemenangan yang membuat persaingan gelar LaLiga kian panas.

Gol Messi ditanggapi dengan reaksi keras oleh Ronaldo. Dilansir Marca, Ronaldo tertangkap kamera memarahi rekan-rekannya.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Ekspresi marah Cristiano Ronaldo saat lihat gol kemenangan Lionel Messi

Dia tak puas dengan rekan-rekannya saat membangun pertahanan. CR7 kian marah saat Messi merayakan gol di depan tribun pendukung Madrid.

Madrid kalah dari Barca lewat drama lima gol. Kekalahan tersebut membuat Madrid harus tergusur dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Poin mereka disamakan oleh Barca. Tapi, Madrid kalah secara head to head dari Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya