Legenda Persib Kian Geram Lihat Performa Marquee Player

Gelandang legendaris Persib Bandung, Yudi Guntara
Sumber :
  • instagram.com/yudiguntara5/

VIVA.co.id – Performa Persib Bandung masih jauh dari ekspektasi Bobotoh. Belum menghasilkan kemenangan dari dua laga awal, jadi sorotan tajam tentang kondisi Skuat Maung Bandung.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Meski diperkuat dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole, namun sepertinya bukan jaminan tim besutan Djadjang Nurdjaman (Djanur) itu bisa mengatasi kebuntuan di lapangan. Tak ayal, keberadaan keduanya malah menimbulkan tanda tanya soal standar permainannya.

(Baca juga: Legenda Persib Mulai Berani 'Ancam' Michael Essien)

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hal itu pula yang diungkapkan oleh gelandang legendaris Persib, Yudi Guntara, terkait masih buruknya kinerja duo marquee player tersebut.

"Pada akhirnya sekarang semua pihak mempertanyakan soal keputusan terkait transfer para pemain baru. Apakah ini murni kebutuhan Djanur sebagai pelatih, atau hanya rekomendasi manajemen untuk kepentingan bisnis?" ungkap Yudi saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 26 April 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Secara pribadi saya menilai, baik itu Essien, Cole atau Maitimo belum menunjukkan penampilan yang diharapkan dan terkesan justru menimbulkan masalah baru. Kita lihat seperti apa staminanya, kondisi riwayat cedera yang pernah dialami, akhirnya justru Persib yang harus menanggungnya," tegas pemain yang membawa Maung Bandung juara Liga Indonesia I ini.

Sebelumnya, dalam akun Instagram pribadinya, Yudi Guntara sempat memberi peringatan kepada Essien yang mengenakan nomor punggung 5, untuk menjaga angka keramat yang digunakan Yudi ketika masih bermain dulu. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024