Pogba Dipastikan Absen di Derby Manchester

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Manchester United, jelang duel kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League, Kamis 27 April 2017 (Jumat dini hari WIB). Gelandang andalan Paul Pogba dipastikan absen dalam duel bertajuk Derby Manchester ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba ditarik keluar dalam laga kontra Burnley akhir pekan lalu. Sebelumnya, manajer MU, Jose Mourinho belum bisa memastikan apakah Pogba cedera atau hanya kelelahan. Kini, dia mengonfirmasi Pogba harus absen di derby.

"Paul, tidak (bisa tampil). (Ander Herrera, ya (bisa main)," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho juga memastikan jika Antonio Valencia bisa comeback, setelah absen melawan Burnley. Sedangkan dua bek, Chris Smalling dan Phil Jones masih harus absen.

"Kami pergi dengan apa yang kami miliki. Kami berjuang dengan apa yang kami miliki. Saya percaya dengan anak-anak. Kami pejuang dan akan bertarung," tekad Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU sebelumnya sudah dipusingkan dengan cedera parah yang dialami oleh dua pemain pilarnya, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Keduanya bakal absen hingga akhir musim akibat cedera di lutut mereka begitu serius. Sedangkan Juan Mata belum pulih dari operasi pangkal paha.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022