Real Madrid Unggul Atas Deportivo di 45 Menit Pertama

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid unggul atas Deportivo La Coruna di babak pertama dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio Municipal de Riazor, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. El Real unggul dengan skor 3-1.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid langsung mencetak gol kala laga baru berjalan satu menit. Gol pembuka ini dicetak oleh Alvaro Morta, yang memanfaatkan umpan terobosan dari Isco.

Unggul 1-0 membuat Madrid kian percaya diri melakukan tekanan ke pertahanan tuan rumah. Hasilnya, pasukan Zinedine Zidane ini sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 13 melalui gol James Rodriguez.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Mendapat umpan dari Lucas Vazquez, James langsung melepaskan sontekan kaki kirinya yang membuat bola mulus masuk ke gawang Germain Lux. Los Blancos mulai mengendurkan serangan, dan hal ini mampu dimanfaatkan Deportivo.

Pada menit 35, tim tuan rumah membuat skor menjadi 1-2 lewat gol Florin Andone. Golnya ke gawang Madrid memanfaatkan assist dari Gael Kakuta.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selang empat menit kemudian, Deportivo kembali mengancam gawang Madrid. Namun, bola dari tendangan keras dari Carles Gol masih bisa ditepis dengan baik oleh Kiko Casilla.

Jelang turun minum, Madrid berhasil menambah gol kembali lewat Lucas Vazquez. Skor pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Los Blancos dan bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain
Deportivo La Coruna: Germain Lux, Sidnei Rechel, Luisinho Carlos, Alejandro Arribas, Alex Bergantinos, Guilherme, Emre Colak, Juanfran Fuertes, Carles Gil, Gael Kakuta, Florin Andone

Real Madrid: Kiko Casilla, Marcelo, Danilo Luiz, Jose Ignacio, Raphael Varane, James Rodriguez, Isco, Mateo Kovacic, Marco Asensio, Alvaro Morata, Lucas Vazquez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya