Agen Dybala Benarkan Ketertarikan Madrid dan Barcelona

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Paulo Dybala memang sudah memperpanjang masa baktinya bersama Juventus, hinga 2022 mendatang. Namun, rumor yang mengaitkan bintang asal Argentina ini dengan beberapa klub Eropa masih belum berhenti. Nama pemain 23 tahun ini masih saja dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dybala sebelumnya diboyong Juventus dari Palermo dengan mahar sebesar €40 juta, atau sebesar Rp580,9 miliar, awal musim 2015/2016. Dengan dana tersebut, Dybala diikat kontrak selama lima tahun oleh manajemen La Vecchia Signora.

Performa apik sukses ditunjukkan oleh Dybala di musim pertamanya. Tiga gelar domestik yakni Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia, berhasil dipersembahkan Dybala untuk Juventus di musim perdananya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Berkat aksi eksplosifnya bersama Juventus, Dybala jadi buruan utama beberapa klub elite Eropa. Madrid dan Barcelona jadi tim yang paling gencar dikaitkan dengan pemain yang digadang akan jadi penerus Lionel Messi ini. Tahu Dybala jadi incaran sejumlah klub, manajemen Juventus kemudian memagarinya dengan sodoran kontrak baru hingga 2022.

Meski demikian, Dybala masih saja dikaitkan dengan Madrid dan Barcelona. Hal ini secara tersirat diungkap oleh sang agen, Pierpaolo Triulzi. Menurut Triulzi, sangat wajar jika ada beberapa klub besar yang menginginkan jasa Dybala. Sebab, dengan kualitas yang dimiliki, Dybala dikatakan Triulzi, bisa sejajar dengan Messi atau Cristiano Ronaldo.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Triulzi juga tahu jika rumor yang kebanyakan dihembuskan oleh para jurnalis, memang bisa mendongkrak popularitas Dybala. Hanya saja, menurutnya, ada masalah yang tak bisa diungkap terkait soal transfer pemainnya. Soal ketertarikan klub elite Eropa, Triulzi membenarkan jika memang ada.

"Saya pikir, ketertarikan klub-klub besar adalah hal yang normal. Saya tahu Anda para jurnalis sangat senang membicarakan hal ini di balik layar. Tapi, untuk pekerjaan ini harus ada sisi privasi. Jika Anda menulis bahwa setengah Eropa menginginkan dia (Dybala), Anda telah menulis sebuah kebenaran," kata Triulzi dilansir Calciomercato.

Hampir dua musim membela panji I Bianconeri, Dybala sudah mampu mencetak 40 gol dalam 85 pertandingan di semua ajang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya