Persib Bandung Waspadai Motivasi Berlipat Persegres

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (24-11-16)

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung melawan Persegres Gresik pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu 3 Mei 2017 akan tersaji malam nanti. Berbekal kemenangan atas Sriwijaya FC Sabtu lalu, dari sisi mental Persib dalam kondisi bagus.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kendati demikian, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai kondisi tersebut tidak otomatis membuat pertandingan akan berjalan mudah. Menurutnya, Maung Bandung harus tetap mewaspadai permainan Persegres yang memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan mereka.

"Meskipun dalam beberapa kali pertandingan Persegres tidak meraih hasil yang maksimal, itu tidak akan kami jadikan patokan. Semua tim kuat tahun ini dan siapa pun lawan Persib pasti punya motivasi ganda termasuk Persegres, harus betul-betul waspada," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sementara, pelatih Persegres, Hanafi fokus masalah fisik tim. Ia menyadari padatnya jadwal membuat pemain kelelahan. Soal tim, dia menyatakan Laskar Joko Samudro secara permainan kian stabil.

"Main kami stabil, hanya lawan Borneo kemarin kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Pemain kami mayoritas pemain muda masih kurang banyak pengalaman, akan ada perubahan-perubahan yang kita siapkan," ungkap Hanafi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024