Mbappe Akui Monaco Kalah Pengalaman dari Juventus

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – AS Monaco meraih hasil buruk saat menjamu Juventus di Stade Louis II di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dinihari tadi, 4 Mei 2017. Monaco tumbang 0-2.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dua gol kemenangan Juventus diborong striker Gonzalo Higuain di menit 29 dan 59. Sementara Monaco selalu menemui jalan buntu dalam menjebol gawang Juventus

Monaco sebenarnya unggul penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang di laga ini. Tapi mereka kalah oleh Juventus yang tampil efektif dalam memaksimalkan kesempatan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kami minim pengalaman. Kami juga kurang cukup klinis. Kami membuat banyak peluang tapi tak ada yang berbuah gol," kata striker Monaco Kylian Mbappe dilansir Football Italia.

"Di sisi lain, Juventus hanya memiliki dua peluang emas dan mereka sukses mencetak dua gol. Ini pelajaran dan pengalaman berharga untuk membantu kemajuan kami," katanya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski kalah di laga ini, Monaco masih punya kesempatan. Kedua tim akan kembali berduel di leg kedua, pekan depan. Kali ini Juventus yang akan menjadi tuan rumah.  

"Kami berharap bisa mencetak gol di leg kedua," katanya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024