Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

Italia – Duel Torino vs Juventus dalam lanjutan Serie A di Olympic Grande Stadium, Sabtu malam WIB 13 April 2024 berakhir imbang tanpa gol. Pelatih Massimiliano Allegri menyentil salah satu pemain mudanya.

Terpopuler: Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor, Mau Si Jalak Harupat Lebih Berisik

Adalah Kenan Yildiz yang menjadi sorotan Massimiliano Allegri. Karena dia memiliki peluang untuk membantu tim memenangkan pertandingan, tapi tak dimaksimalkan.

Allegri merasa pemain mudanya itu bisa tampil lebih baik lagi dalam memanfaatkan momen krusial dalam Derby della Mole ini. Kenan Yildiz dinilainya mengambil keputusan yang salah.

Allegri Melawan Juventus di Pengadilan

"Ini adalah pertandingan yang bagus, kami memiliki peluang untuk mencetak gol, dan saya pikir kami memiliki peluang terbaik di babak kedua," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Torino vs Juventus

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Resmi, AC Milan Lepas Stefano Pioli

"Karena Kenan Yildiz melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang, tapi Dusan Vlahovic tidak terkawal di tiang belakang. Jika dia berhasil melewatinya, kemudian peluang gol terbuka," imbuhnya.

Allegri menilai secara keseluruhan anak asuhnya bermain baik dalam meladeni permainan Torino. Ini dijadikannya sinyal positif untuk mengarungi sisa pertandingan yang ada.

"Tim secara keseluruhan bermain bagus melawan Torino yang bagus. Jika Anda memiliki tiga atau empat peluang di babak pertama dan tidak memanfaatkannya, terutama melawan Torino yang memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di Serie A, maka akan sulit menciptakan 10 atau 12 peluang per pertandingan," tutur Allegri.

Juventus masih tetap berada di peringkat ketiga klasemen Serie A musim ini. Memainkan 32 pertandingan, tim berjuluk Si Nyonya Tua membukukan 63 poin.

Mereka masih tertinggal lima angka dari AC Milan yang ada di urutan kedua. Sementara dari Inter Milan yang bertengger di puncak klasemen, selisih poinnya mencapai 19 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya