Jay Idzes Tampil Penuh, Venezia Gagal Tekuk Ascoli

Bek Venezia Jay Idzes
Sumber :
  • Instagram @veneziafc

Italia – Pemain timnas Indonesia Jay Idzes masih gagal memberikan kemenangan untuk timnya Venezia setelah hanya bermain 0-0 melawan tim papan bawah Ascoli dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Cino e Lillo Del Duca, Minggu 7 April 2024.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kembali dipercaya bermain penuh oleh pelatih Paolo Vanoli di formasi tiga bek, hasil ini adalah hasil minor kedua Venezia setelah jeda internasional, seusai pada pekan lalu takluk 2-3 melawan Reggiana di kandang, di Stadion Pier Luigi Penzo.

Pada laga itu, Idzes mencatatkan empat sapuan, satu blocked shot, satu intersep, empat tekel, 73 sentuhan, 47 umpan dengan akurasi 79 persen, dua umpan jauh sukses dari empat percobaan, lima kemenangan ground duels dari sembilan kesempatan, dan lima kemenangan aerial duels dari tujuh kesempatan, demikian dilansir dari Sofascore, Senin.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Vanoli mengatakan hasil imbang ini adalah karena faktor pemainnya yang kurang pandai dalam memanfaatkan ruang untuk menyerang.

Meski demikian, dalam kesempatan yang sama, Vanoli memuji pemain bertahannya termasuk Idzes, yang bermain tangguh untuk mencatatkan clean sheets kesebelas musim ini di Serie B.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Kami meningkatkan kecepatan tetapi kami tidak pandai menyerang ruang yang kami perlukan untuk menciptakan beberapa peluang lagi. Sebuah pertandingan yang penuh perjuangan, kami masih pandai mengambil satu poin yang memungkinkan kami untuk terus percaya pada impian kami,” kata Vanoli, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

“Faktanya kami baru saja bangkit dari kekalahan comeback dan hari ini para pemain bagus dalam tidak kebobolan, kami mungkin kurang bisa menyelesaikan fase ofensif dengan lebih baik,” tambahnya.

Hasil ini membuat Venezia ada di posisi keempat klasemen sementara atau posisi terakhir playoff promosi dengan 58 poin dari 32 laga, terpaut tiga poin dari Como yang ada di posisi kedua atau zona promosi langsung, dan selisih delapan poin dari Parma yang ada di puncak klasemen.

Pada laga selanjutnya, Idzes dan kawan-kawan kembali bermain di kandang melawan Brescia di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (14/4) pukul 21.15 WIB. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya