Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Hancurkan Lecce di Serie A

Duel AC Milan vs Lecce
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

MilanĀ - AC Milan berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Lecce dengan skor 3-0 di Stadion San Siro pada Sabtu malam kemarin, 6 April 2024.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ketiga gol AC Milan masing-masing ditorehkan Christian Pulisic (6'), Olivier Giroud (20') dan Rafael Leao (57'). Berikut beberapa fakta menarik duel AC Milan vs Lecce:

1. Torehan Apik AC Milan

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Berhasil menumbangak Lecce membuat AC Milan memperpanjang torehan apik. Skuad asuhan Stefano Pioli sukses meraih lima kali kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, kini Rossoneri kokoh di peringkat kedua.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

2. Diwarnai Kartu Merah

Menit ke 45 mimpi buruk menghampiri Lecce, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Nikola Krstovic mendapatkan kartu merah. Hal ini langsung dimanfaatkan AC Milan untuk meraih kemenangan.

3. Head To Head

Lecce vs AC Milan

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Lecce. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga tadi dan dua kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Rafael Leao Terbaik

Penyerang AC Milan, Rafael Leao

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Rafael Leao bermain luar biasa sebagai penyerang sayap kiri AC Milan. Pemain asal Portugal itu sukses mencetak satu gol. Alhasil ia telah mencetak tujuh gol di Serie A musim ini.

5. Catatan Buruk Lecce

Olivier Giroud saat Lecce vs AC Milan

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Kekalahan atas AC Milan membuat Lecce meraih torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Selain itu juga, kini Lecce berada di peringkat ke 13 dengan 36 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya