Kiper Kelahiran Indonesia Catat Clean Sheet Kedua di Inter Milan

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • Instagram @inter

Milan – Penampilan gemilang ditunjukkan kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan. Kiper 27 tahun ini tetap clean sheet saat La Beneamata menekuk Empoli 2-0 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 2 April 2024.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Audero dipercaya sebagai starter karena kiper utama Yann Sommer mengalami cedera. Ini menjadi penampilan keempat kiper kelahiran Mataram tersebut musim ini, sekaligus menjadi clean sheet yang kedua.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Angkat sarung tanganmu, jika kamu tetap clean sheet," tulis Instagram Inter.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sebelumnya, Audero sempat mencatat clean sheet saat Inter bertemu tuan rumah Lecce pada 26 Februari 2024. Saat itu, La Beneamata menang 4-0 di Via del Mare.

Dua penampilan Audero lainnya musim ini tersaji di Liga Champions dan Coppa Italia. Di Liga Champions, saat Inter bermain imbang 3-3 dengan Benfica. Sedangkan di Coppa Italia, Inter takluk 1-2 dari Bologna.

Audero dipinjam Inter dari Sampdoria di bursa transfer musim panas ini, dengan opsi permanen. Pemain 27 tahun ini didatangkan sebagai pelapis Yann Sommer.

Adapun kemenangan Inter atas Empoli membuat Inter semakin dengan dengan Scudetto ke-20. La Beneamata sudah unggul 14 angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya