5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Empoli di Serie A

Laga Serie A, Inter Milan vs Empoli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milan - Inter Milan akan menghadapi Empoli dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza pada Selasa dini hari nanti, 2 April 2024, pukul 01.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan bermain imbang atas Napoli dengan skor 1-1. Sedangkan Empoli menelan kekalahan atas Bologna dengan skor 0-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Inter Milan vs Empoli:

1. Inter Milan Bertekad Pertahankan Puncak

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter Milan rayakan keberhasilan ke final Piala Super Italia

Photo :
  • AP Photo

Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen Serie A dengan 76 poin. Menghadapi Empoli, mereka ingin memperlebar poin dari AC Milan yang kini berada di peringkat kedua dengan 65 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Head To Head

Duel Empoli vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Empoli. Nerazzurri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Inter Milan

Lautaro Martinez

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Ada sejumlah pemain Inter Milan yang diprediksi akan membawa skuad asuhan Simone Inzaghi meraih tiga poin. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez, pemain asal Timnas Argentina itu kini berada di daftar top skor Serie A dengan 23 gol.

4. Torehan Buruk Empoli

Duel Empoli vs AC Milan

Photo :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Inter Milan, Empoli harus ditampilkan dengan catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun.

Hasil tersebut membuat Empoli berada di peringkat ke 17 dengan 25 poin hanya selisih gol dari Frosinone yang berada di zona degradasi.

5. Modal Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Selain diunggulkan dalam kualitas pemain, Inter Milan juga akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting pagi Lautaro Martinez dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya