5 Fakta Menarik Jelang Duel Lazio vs Juventus di Serie A

Juventus vs Lazio
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Roma - Juventus akan menyambangi markas Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada Minggu dini hari nanti, 31 Maret 2024, pukul 00.00 WIB.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 3-2. Sedangkan Juventus bermain imbang tanpa gol atas Genoa. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Lazio vs Juventus:

1. Catatan Buruk Lazio

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain Lazio, Matteo Guendozi diganjar kartu merah

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Jelang menghadapi Juventus, Lazio ditampilkan dengan catatan buruk. Mereka hanya hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan beruntun. Hasil tersebut membuat Lazio berada di peringkat sembulan dengan 43 poin.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

2. Head To Head

Juventus vs Lazio

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Juventus memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Lazio. Si Nyonya Tua berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Juventus

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain kunci Juventus yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia itu kini menjadi pencetak gol terbanyak bagi skuad asuhan Allegri.

4. Modal Lazio

Lazio menghadapi Bayern Munich di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Baik Juventus dan Lazio memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun klub asal Ibu Kota Italia itu kini sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

5. Torehan Buruk Juventus

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Lazio, Juventus ditampilkan catatan kurang apik. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali meraih hasil imbang. Hasil tersebut membuat posisi Juventus harus tergeser oleh AC Milan di peringkat kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya