5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Duel Hellas Verona vs AC Milan
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

Italia - AC Milan berhasil meraih poin sempurna usai permalukan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc'antonio Bentegodi pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ketiga gol AC Milan masing-masing dibukukan Theo Hernandez (44'), Christian Pulisic (50') dan Samuel Chukwueze (79'). Sedangkan satu gol Hellas Verona ditorehkan Tijani Nosin (64'). Berikut beberapa fakta menarik duel Hellas Verona vs AC Milan:

1. Theo Hernandez Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain AC Milan, Theo Hernandez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Theo Hernandez mampu tampil luar biasa sebagai bek sayap kiri AC Milan. Pemain asal Prancis itu terlihat beberapa kali membantu Rossoneri membangun serangan dari sektor kiri dan ia berhasil mencetak satu gol pembuka. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Torehan Apik AC Milan

Tijjani Reijnders Merayakan Gol Bersama Para Pemain AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan atas Hellas Verona membuat AC Milan memperpanjang torehan apik. Skuad asuhan Stefano Pioli berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kini AC Milan berada di peringkat kedua dengan 62 poin.

3. Head To Head

Duel Hellas Verona vs AC Milan

Photo :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Hellas Verona. Olivier Giroud dan kawan-kawan berhasil meraih lima kemenangan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Catatan Buruk Hellas Verona

Hellas Verona vs AS Roma di Serie A

Photo :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

Kekalahan atas AC Milan membuat Hellas Verona menoreh catatan kurang apik. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali imbang. Hasil ini membuat Hellas Verona berada di peringkat ke 15 dengan 26 poin.

5. Gol Perdana Samuel Chukwueze

Pemain Timnas Nigeria, Samuel Chukwueze, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Photo :
  • Instagram/@ng_supereagles

Samuel Chukwueze yang didatangkan AC Milan musim ini dari Villarreal berhasil mencetak gol perdananya bersama Rossoneri. Pemain asal Nigeria itu masuk di babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 74 dan berhasil mencetak gol di menit ke 79.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya