Intip Peluang Inter Milan Raih 2 Bintang di Jersey

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jakarta - Inter Milan kini berada di puncak klasemen Serie A dengan 79 poin. Peluang Nerazzurri untuk meraih Scudetto yang ke 20 semakin di depan mata.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Inter Milan hanya butuh empat atau tiga kali kemenangan lagi untuk mematikan menjadi juara Serie A musim ini. Pasalnya poin Inter Milan dan AC Milan yang berada di peringkat kedua terbilang sangat jauh yaitu 14 poin.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pada musim ini, hingga matchday ke 30, Inter Milan hanya meraih satu kali kekalahan, empat kali imbang dan 25 meraih kemenangan. Torehan tersebut membuat mereka menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Serie A.

Jika Inter Milan dipastikan juara Serie A, maka pada musim depan bintang yang ada jerseynya akan bertambah menjadi dua.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Penerapan bintang satu di jersey Serie A mendatangkan klub yang telah meraih scudetto sebanyak 10 kali ataupun lebih. Sedangkan bintang dua bagi klub yang telah meraih 20 atau pun lebih.

Sementara Inter Milan kini baru mengoleksi gelar scudetto sebanyak 19 kali torehan tersebut sama dengan rival sekotanya yaitu AC Milan.

Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Sedangkan peraih bintang terbanyak di Serie A yaitu Juventus dengan tiga bintang. Si Nyonya Tua menjadi paling banyak menjuarai dengan raihan 36 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya