5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Duel Udinese vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter

Italia - Inter Milan akan datang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A di Stadion Blue Energy pada Selasa dini hari nanti, 9 April 2024, pukul 01.45 WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertandingan sebelumnya, Udinese harus puas bermain imbang atas Sassuolo dengan skor 1-1. Sedangkan Inter Milan meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Udinese vs Inter Milan:

1. Menatap Gelar Serie A

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain Inter Milan rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Inter Milan kini berada di puncak klasemen dengan 79 poin. Kini Nerazzurri diprediksi akan menjadi juara Serie A musim ini. Jika menghadapi Udinese, mereka meraih kemenangan, maka gelar Serie A akan semakin di depan. Pasalnya, Inter Milan unggul 19 poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

2. Torehan Buruk Udinese

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Inter Milan, Udinese harus ditampilkan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Udinese berada di peringkat ke 14 dengan 28 poin.

3. Pemain Kunci Inter Milan

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • Instagram @inter

Ada sejumlah pemain kunci Inter Milan yang diprediksi mampu membawa skuad asuhan Simone Inzaghi meraih tiga poin. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez, pemain asal Argentina itu kini telah mencetak 23 gol dan menjadi top skor sementara.

4. Head To Head

Romelu Lukaku saat Inter Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Inter Milan memiliki torehan luar biasa saat berjumpa dengan Udinese. Nerazzurri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

5. Modal Udinese

Duel Udinese vs Juventus

Photo :
  • Andrea Bressanutti/LaPresse via AP

Meskipun dari segi kualitas pemain Inter Milan jauh lebih diunggulkan. Namun Udinese memiliki modal penting yaitu akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya