Koeman Tak Akan Pernah Melatih Real Madrid

Ronald Koeman, manajer Everton.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Meski kini masih terikat kontrak bersama Everton, Ronald Koeman terang-terangan mengungkapkan impiannya. Ada dua impian yang ingin diraihnya sebelum benar-benar mundur dari dunia sepakbola.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Impian pertamanya adalah melatih tim nasional negara asalnya, Belanda. Berikutnya, dia memiliki hasrat untuk melatih klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

"Sebagai manajer profesional, saya punya dua impian yang ingin saya penuhi. Pertama, menangani tim nasional Belanda. Saya bisa melakukan itu, tapi kontrak di Everton mencegah saya. Impian saya lainnya adalah melatih Barcelona," ujar Koeman.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Meskipun saya memiliki rasa hormat yang besar untuk klub tersebut. Tapi, melatih Madrid adalah hal yang mustahil," katanya, dikutip Goal International.

Koeman adalah sosok yang dianggap pahlawan oleh publik Barcelona. Sebab, dia lah yang membawa El Barca juara Liga Champions pada 1992 lewat gol semata wayangnya ke gawang Sampdoria.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, sudah mengonfirmasi kalau akan mengundurkan diri sebagai nakhoda tim di akhir musim. Dan nama Koeman disebut-sebut sebagai kandidat kuat. (art)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024