Tottenham Janjikan Perpisahan Manis untuk White Hart Lane

Para pemain Tottenham Hotspur rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Tottenham akan melakoni laga kandang terakhirnya di Premier League musim ini dengan melawan Manchester United. Mereka pun berjanji berikan perpisahan manis untuk White Hart Lane.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tottenham akan menjamu MU pada 14 Mei 2017, itu akan menjadi laga kandang terakhir mereka di White Harte Lane. Sebab, stadion kebanggaan Tottenham itu akan dirubuhkan dan dibangun stadion baru.

Mulai musim depan, Harry Kanes cs sementara bermarkas di Wembley. Maka itu, duel laga kontra MU nanti akan menjadi lebih spesial bagi Tottenham dan para suporternya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tentu saja ini bakal jadi laga luar biasa dan para pemain sangat bangga dengan yang kami dapatkan musim ini dan kami ingin memuntaskan musim dengan baik," ujar bek Tottenham, Ben Davies,dilansir Soccerway.

"Kami harus tetap semangat terkait apapun yang terjadi. Kami lakoni sesi latihan selama sepekan ini dan sudah siap untuk laga berikutnya. Akan jadi laga luar biasa tapi akan sangat menyenangkan jika kami menang menghadapi tim kuat," ujarnya menambahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tottenham kini tengah berupaya menyegel posisi kedua klasemen Premier League. Beruntung, mereka memiliki catatan cukup baik di kandang dengan 16 kemenangan, dan masing-masing sekali kalah serta seri. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022