Dibayangi Rekor Buruk di Padang, Persib Tak Gentar

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung akan bertandang ke Stadion H. Agus Salim, menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Sabtu 13 Mei 2017. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Maung Bandung dihantui rekor buruk di Padang. Pada pertemuan terakhir kedua tim di ISC 2016 lalu, Persib kalah telak empat gol tanpa balas di markas Kabau Sirah.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku punya catatan tak bagus di Padang. Namun, kondisi tersebut, tidak membuat mental para pemain ciut. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu berharap, rekor buruk ini menjadi pelecut semangat timnya. Apalagi, Persib berhasrat mempertahankan rekor tak terkalahkan di tandang di Liga 1.

"Kekalahan itu menjadi catatan. Tapi, tidak membuat kami pesimis. Saya menkesampingkan catatan yang sudah lewat. Saya memandang pertandingan yang akan datang. Tapi, harus jadi pelajaran," ujar Djadjang.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Melawat ke Padang, Djanur memboyong 21 pemain. Enam pemain ditinggal yakni Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Sergio van Dijk, serta Imam Fadillah.

Skuat yang dibawa kali ini tak beda jauh seperti ketika menghadapi Persegres Gresik. Di Padang, Atep dan kawan-kawan akan menjalani dua kali latihan.

"Kita punya dua latihan di Padang, satu latihan nyari sendiri. Satu lagi official training. Total tiga dengan yang di Bandung. Memang, total tiga latihan kita lakukan sebelum pertandingan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya