TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ingin Sewa Cristiano Ronaldo? Siapkan Kocek Rp15 Miliar

Tarif bersama Ronaldo tersebut hanya untuk 4 jam.
Ingin Sewa Cristiano Ronaldo? Siapkan Kocek Rp15 Miliar
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan. (REUTERS/Ruben Sprich)

VIVA.co.id - Nama besar Cristiano Ronaldo memang menjadi daya tarik bagi banyak pihak. Tak heran bila banyak acara atau orang-orang penting ingin menyewa bintang Real Madrid, namun bukan perkara mudah untuk bisa mewujudkannya.

Seperti diungkap oleh Football Leaks, dalam bukunya yang berjudul The Dirty Business of Football, Ronaldo bisa disewa untuk berbagai kebutuhan. Namun, anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 920 ribu pound sterling, atau setara Rp15,8 miliar, untuk 4 jam saja.

Disebutkan bila perusahaan dari Arab Saudi pernah membayar agen yang mengurusi hak jual Ronaldo, Multisports & Image Management. Selama empat jam menyewa, pihak penyewa juga mendapatkan sesi foto-foto, dua mentions di akun media sosial.

Lalu mendapatkan lima kaos yang ditandatangani oleh mantan pemain Manchester United tersebut. Perlu diketahui, bila harga tersebut pada 2013, bukan tak mungkin bila tarif dari Ronaldo sudah melambung lebih tinggi saat ini.

Football Leaks sebelumnya membocorkan adanya masalah di transfer Paul Pogba ke Manchester United. Itu yang membuat FIFA dikabarkab akan melakukan investigasi atas transfer bintang asal Prancis tersebut. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP