TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Terlalu Kuat Buat Juventus

Madrid punya skuat lebih baik dan berstatus juara bertahan.
Real Madrid Terlalu Kuat Buat Juventus
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan gol. (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech ragu Juventus bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Dia menilai Madrid lawan yang terlalu kuat buat Juventus.

"Dalam pandangan saya, Madrid difavoritkan melawan Juventus. Mereka memiliki jajaran pemain yang lebih baik dan juara bertahan," kata Domenech dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

"Juventus tim yang sangat solid. Tapi saya pikir Madrid bakal menemukan cara membongkar pertahanan solid Juventus dan meraih kemenangan," lanjutnya.

Domenech menambahkan, performa gemilang Real Madrid musim ini tidak terlepas dari kehadiran Zinedina Zidane di kursi pelatih. Dia memiliki peran vital atas sukses El Real.

"Zidane pemain hebat. Dia tidak banyak omong di lapangan. Tapi dia seorang pemimpin di tiap tim yang dia perkuat, tanpa perlu banyak menggerakkan tangan dan berteriak," katanya.

"Ketika dia mengatakan sesuatu, rekan setimnya mentaatinya. Dan kini dia mengenal baik skuat Madrid. Tidak mudah melatih klub seperti Madrid, tapi Zidane dilahirkan memang untuk itu," katanya.

Domenech sangat mengenal baik Zidane karena dia yang melatih Zidane saat menjadi kapten timnas Prancis di Piala Dunia 2006. Saat itu, Prancis yang diperkuat Zidane, kalah di final.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP