TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid, Si Jago Tandang

Reputasi yang bisa mengangkat moral Madrid saat tandang ke Balaidos.
Real Madrid, Si Jago Tandang
Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan tim (Reuters / Michaela Rehle)

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari WIB, 17 Mei 2017. Ini menjadi laga krusial buat Madrid.

El Real wajib menang demi menjaga peluang juara LaLiga. Menyisakan dua pertandingan lagi, Madrid masih ada di posisi dua klasemen sementara LaLiga, di bawah Barcelona.

Dan berlaga di kandang lawan sepertinya tidak terlalu menakutkan buat Madrid. Sebab, di LaLiga musim ini, El Real justru tampil lebih tajam di kandang lawan daripada di kandang sendiri.

Dilansir Marca, Rabu 17 Mei 2017, Madrid total mencetak 52 gol (2,5 gol per laga) di kandang lawan di LaLiga musim ini dan mencetak 48 gol (3,05 gol per laga) di Santiago Bernabeu.

Jumlah 52 gol Madrid di kandang lawan ini menyamai pencapaian Barcelona di musim 2013. Dengan dua laga tersisa, Madrid berpeluang membuat rekor baru.

Saat ini, rekor gol tandang Madrid dipegang pelatih Carlo Ancelotti saat membawa Cristiano Ronaldo cs mencetak 53 gol di laga tandang di LaLiga musim 2015. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP