TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Conte Persilahkan Pemain Tinggalkan Chelsea Bila Tak Bahagia

Beberapa pemain Chelsea dikabarkan akan pergi di musim panas ini.
Conte Persilahkan Pemain Tinggalkan Chelsea Bila Tak Bahagia
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id - Antonio Conte menyatakan siap melepas pemain yang tak bahagia di Chelsea. Menurutnya, setiap pemain harus bisa merasa nyaman di timnya bila ingin mencapai kesuksesan.

Di bawah asuhan Conte, Chelsea berhasil bangkit dari keterpurukan di musim lalu. Manajer asal Italia tersebut sukses membawa The Blues menjuarai Premier League.

Prestasi ini, tentu saja tak lepas dari penampilan bagus sejumlah pemainnya. Tetapi, kondisi ini juga membuat beberapa pemain bintangnya dikaitkan dengan tim lain.

Seperti Diego Costa, Thibaut Courtois, hingga Cesc Fabregas. Conte menyatakan, tidak akan menahan pemainnya bila sudah tidak bahagia di Chelsea.

"Pemain harus merasa bahagia di Chelsea. Hal ini sangat penting. Bagi saya, ini sangat penting, setiap pemain yang ingin bertahan di Chelsea harus bahagia berada di Chelsea," ucap Conte seperti dikutip Soccerway.

Lebih lanjut, Conte juga menilai Chelsea memang membutuhkan pemain lebih banyak di musim depan. Sebab, akan menjalani kompetisi lebih banyak, di antaranya Liga Champions.

"Musim depan, kami harus banyak melakukan perbaikan dan memiliki skuat lebih besar. Ini bukan pendapat saya sendiri, ini adalah pendapat keseluruhan," katanya.

"Musim depan, kami akan bermain di Liga Champions lagi dan kami akan mengawali musim sebagai juara, pastinya akan menjadi musim yang sulit. Tetapi, jika kami bekerja dengan benar, kami akan siap menghadapi semuanya," sambung eks pelatih Juventus ini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP