TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sarat Kepentingan di Duel Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Bhayangkara dan Semen Padang bernafsu memburu kemenangan.
Sarat Kepentingan di Duel Bhayangkara FC Vs Semen Padang
Duel Persegres Gresik United vs Semen Padang (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/kye/17)

VIVA.co.id – Pertandingan sengit diprediksi tersaji di duel BhayangkaraFC versus Semen Padang. Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017 sore, kedua tim mengusung misi yang berbeda.

Bhayangkara bernafsu untuk mengakhiri rekor buruknya, saat bertemu Semen Padang. Di ajang Indonesia Soccer Championship 2016 lalu, Bhayangkara tak pernah menang, kala bersua Kabau Sirah.

"Kami tahu rekor itu. Makanya, kami sangat bernafsu untuk meraih kemenangan. Ini pertandingan kandang kami, harus main berani. Kami akan main menyerang," tegas pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Sementara itu, Semen Padang memiliki tiga misi utama. Pertama, mereka ingin menang demi memperpanjang rekor tak terkalahkannya atas Bhayangkara.

Kemenangan juga akan memutus rentetan hasil buruk Semen Padang dalam tiga laga terakhir. Sekaligus, mengantarkan Semen Padang naik peringkat.

"Melawan Bhayangkara, ada keyakinan dalam diri kami untuk menang. Tambahan tiga poin kami perlukan demi memperbaiki posisi di klasemen," kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Bhayangkara dan Semen Padang memiliki masalah yang sama belakangan ini. Mereka kerap kebobolan gol-gol konyol.

Simon dan Nil sepakat, gol-gol yang bersarang ke gawang mereka disebabkan oleh kurangnya konsentrasi pemain saat membangun pertahanan.

Namun, Semen Padang memiliki masalah akut lain. Mereka kesulitan cetak gol dalam tiga laga terakhir. "Secara permainan sebenarnya kami tak masalah. Hanya cara kebobolan kami yang disebabkan oleh kurangnya fokus. Kami juga tak kunjung cetak gol," ujar Nil.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP