Marcelo: Banyak yang Tak Ingin Madrid Juara

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara LaLiga musim ini. Kemenangan di laga tutup musim kontra Malaga mengantarkan mereka finis di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas pesaing kuatnya, Barcelona.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Usai keberhasilan merengkuh trofi yang sudah lima tahun diharapkan, bek kiri Madrid, Marcelo sangat emosional. Dia mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang dibuat di tengah pandangan sinis sebagian pihak.

"Kita harus bangga dengan tim ini. Juara di Spanyol tidak mudah. Banyak orang yang tidak ingin Madrid juara. Tapi kami terus berjuang hingga akhir," kata Marcelo dikutip Goal.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Sementara rekan setimnya, Luka Modric sangat gembira karena Madrid kini bisa mengakhiri penantian panjang. Dia juga menyatakan kalau Los Blancos sangat layak meraih prestasi seperti sekarang.

"Ini perasaan yang luar biasa. Kami sudah menunggu lama, hingga akhirnya berhasil. Kami pantas mendapatkan gelar ini," kata Modric.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Kami senang dan sekarang ingin merayakan bersama fans. Ini adalah titel liga pertama saya," tegas gelandang asal Kroasia tersebut.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024