Conte Sebut Arsenal Favorit Juara Piala FA

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Chelsea akan bertarung melawan Arsenal di laga final Piala FA. Menariknya, ketika ditanya soal laga itu, Manajer Chelsea, Antonio Conte, justru mengunggulkan Arsenal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Reuters, Senin 22 Februari 2017, Conte mengatakan Arsenal difavoritkan memenangkan laga itu karena motivasinya setelah terlempar dari empat besar Liga Inggris dan tak masuk Liga Champions musim depan.

"Jika Anda tanya ke saya siapa favoritnya saat ini, itu adalah Arsenal. Mereka punya kesempatan mengakhiri musim ini dengan baik, untuk mendapatkan sebuah kesuksesan," kata Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Arsenal gagal masuk Liga Champions dan kami harus mengantisipasi itu dengan baik. Saya tidak bicara taktik, saya bicara tentang motivasi."

Namun demikian, Conte tetap saja berharap timnya menang. "Yang pasti semangat di hati dan jiwa kami tetap menyala. Jika kami bermain lebih baik, kami punya kesempatan menang."

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Conte menjadi pelatih kedua yang berpotensi mengawinkan trofi Liga Inggris dan trofi FA di musim pertamanya melatih. Orang pertama yang berhasil mencatatkan itu tak lain kompatriotnya, Carlo Ancelotti. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024