Fans MU Desak De Gea Tak Pergi ke Real Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar hengkangnya David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid memang kembali bergema. Manajemen Los Blancos dikabarkan kembali melancarkan agresivitasnya untuk bisa mendaratkan kiper 26 tahun ke Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Dalam berita sebelumnya, Madrid bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan De Gea. Wajar saja, Madrid senantiasa gagal dalam usahanya memboyong eks kiper Atletico Madrid dalam dua tahun belakangan.

Media Inggris, The Telegraph, melaporkan bahwa Madrid siap menjadikan De Gea sebagai kiper termahal dunia dengan dana sebesar £60 juta, atau setara dengan Rp1,03 triliun.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Mendengar kabar ini, sejumlah fans MU mengambil tindakan. Beberapa fans memberikan komentarnya akan status De Gea dalam akun pribadinya.

"Jika Anda percaya, Anda akan mencapainya," tulis De Gea dalam akun Twitter pribadinya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dari status De Gea itulah sejumlah fans memberikan komentarnya. Isinya? Jelas, mereka tak ingin benteng kokoh lini belakang MU ini angkat kaki dari Old Trafford musim depan.

"Jadi, jika saya percaya Anda akan bertahan untuk lima tahun lagi, saya akan mencapai itu? Sangat indah," tulis akun Twitter The Peoples Person.

"Madrid tidak mencintai Anda seperti kami melakukannya," bunyi komentar dalam akun Twitter dengan nama Jim Johnson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya