Persiapan Final, Penggawa MU Siapkan Setelan Jas Necis

Bek Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA.co.id – Tak hanya persiapan teknis dan fisik yang dipersiapkan Manchester United untuk laga final Liga Europa. Laga puncak kompetisi kasta kedua Eropa itu akan dihelat Kamis dini hari mendatang.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sebelum bertolak ke Stockholm, penggawa Setan Merah disibukkan fitting setelah jas yang akan mereka gunakan. Merek ternama, Paul Smith, dipercaya untuk membuatkan setelan jas untuk pasukan Jose Mourinho ini.

Untuk harga satu setel jas yang digunakan pemain MU, memang tidak disebutkan. Namun, Daily Mail memperkirakan untuk busana ini, memiliki nilai sebesar 100 pound atau setara Rp13 juta.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Yang menarik, tidak hanya pemain dan pelatih MU yang akan mengenakan seragam ini. Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, juga akan menjadi bagian dari rombongan tim dengan setelan necis ini.

Lewat akun Twitter resmi klub, terlihat beberapa penggawa MU, seperti Daley Blind, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Michael Carrick sedang fitting jas. "Our Europa League final suit fitting - dressed for the part thanks to @paulsmithdesign! #asuittotravelin," tulisnya di caption.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Fitting ini dilakukan di pusat pelatihan klub, AON Training Complex. Salah satu bintang mereka, yang masih dalam kondisi cedera, Zlatan Ibrahimovic, juga mengikuti sesi ini. Dengan diantar sang fisioterapis, Dario Fort, Ibra (sapaan Ibrahimovic) datang ke tempat latihan. (art)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024