Statistik 5 Besar Liga 1, Persib Paling Tangguh

Ilustrasi statistik gol 5 besar Liga 1
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Liga 1 2017 sudah memasuki pekan ketujuh. PSM Makassar menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 16 poin. Skuat asuhan Robert Rene Alberts unggul tiga poin dari Persib Bandung dan Persipura Jayapura.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Akan tetapi, walaupun menjadi pemuncak klasemen, PSM masih kalah kokok dibanding Persib. Tim berjuluk Maung Bandung mampu menjaga gawangnya dari kebobolan dalam lima pertandingan.

Sementara itu, PSM hanya mampu mempertahankan keperawanan gawangnya di tiga pertandingan. Agresivitas Hamka Hamzah dan kawan-kawan pun masih kalah dibanding dengan Madura United dan Mitra Kukar yang berada di bawah mereka.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Madura United yang berada di posisi keempat, dan Mitra Kukar di posisi kelima mampu mencetak 11 gol ke gawang lawan. Namun, PSM hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak 10 kali, sama dengan yang dicatatkan Persipura.

Selanjutnya, Persib agak loyo dalam urusan membobol gawang lawan. Atep Rizal dan kawan-kawan hanya mampu mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Meski begitu, Maung Bandung menjadi tim yang belum sekalipun merasakan kekalahan sepanjang Liga 1 bergulir. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan empat kali hasil imbang. (art)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024