Dua Wonderkid MU Akan Bombardir Pertahanan Ajax

Pemain Manchester United, Antonio Valencia (kiri) dan Marcus Rashford (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Miguel Vidal

VIVA.co.id – Dua pemain muda Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford berpotensi untuk menghancurkan Ajax. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona, Edgar Davids. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Seperti yang diketahui, The Red Devils akan bentrok dengan Ajax di partai puncak Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Friends Arena, Kamis dini hari, 25 Mei 2017. 

Performa Martial dan Rashford terbilang impresif, meski masih tergolong muda, Martial (21 tahun) sudah dipercaya tampil di 25 ajang Premier League dan mencetak empat gol. Sementara itu, Rashford baru menginjak usia 19 tahun dan sudah dipercaya di 32 ajang Premier League serta mencetak lima gol. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ketika berbicara mengenai Manchester United, Anda akan membicarakan mengenai lelaki. Jika Anda di Ajax, Anda bisa melihat anak-anak muda," kata Davids, seperti dilansir The Sun. 

"Moutinho akan bermain bertahan ketat, hal ini cukup cocok dengan permainan Ajax. Namun, apakah dua pemain cepat ini, Martial dan Rashford bisa dijaga," lanjut dia. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kemenangan kontra Ajax menjadi sangat krusial bagi Setan Merah. Sebab, laga menjadi kesempatan terakhir mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. (art)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024