Pepe Merengek Minta Diperpanjang Kontrak

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain bertahan milik Real Madrid, Pepe masih menunggu kejelasan mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Hingga saat ini pihak klub belum mau membahas kontraknya. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir ESPN, kontrak sang pemain akan berakhir di akhir musim 2016/2017. Pepe mengaku geram dan berharap Madrid mau memberikan kejelasan. 

Di musim 2016/2017, posisi Pepe perlahan terpinggirkan. Dia gagal bersaing dengan dua palang pintu Madrid, Raphael Varane dan Nacho Fernandez. Tercatat, Pepe hanya dipercaya turun di 13 laga musim ini. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Final Liga Champions akan dihelat pada awal Juni 2017 mendatang. Dan saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang," kata Pepe. 

"Saya selalu mengatakan jika saya akan menunggu mereka hingga detik akhir. Saya senang dan saya berharap bisa tampil ketika menghadapi Juventus. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kabar berhembus jika Inter akan memanfaatkan status Pepe dengan Madrid. Inter bahkan sudah menawarkan gaji sebesar empat juta euro per musim atau setara dengan Rp6 miliar. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024