Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 28 Mei 2017

Para pemain Arema merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, pecinta sepakbola Indonesia akan kembali disuguhkan pertandingan Liga 1. Pada pekan kedelapan, tvOne akan menyirankan laga Arema FC vs Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 28 Mei 2017. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Arema untuk meraih poin penuh. Pekan lalu, tim berjuluk Singo Edan ini kalah dari Persela Lamongan empat gol tanpa balas. 

Arema pun tidak ingin meraih kekalahan kedua kali secara beruntun. Di laga ini, Arema tidak dalam kekuatan penuh. Tiga pemain belakang Arema FC dipastikan tidak tampil di pertandingan ini. Arthur Chuna, Bagas Adi dan Jad Noureddine. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Namun, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra tidak ingin terlena dengan absennya tiga pemain Arema tersebut. Jafri tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil waspada. 

Sementara itu, Arema saat ini menduduki peringkat sembilan dengan 11 poin. Sedangkan Mitra Kukar di peringkat enam dengan 12 poin. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Selain tayangan di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Minggu 28 Mei 2017:

Liga 1: Arema FC vs Mitra Kukar (TV One) Pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya