Ronaldo Cari Titik Lemah Pertahanan Juventus

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id - Kokohnya lini pertahanan membuat Juventus sukses melaju ke final Liga Champions musim ini. Namun, Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid bisa membobolnya di final nanti, 4 Juni 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Juventus merupakan tim dengan pertahanan cukup baik di Liga Champions. Jelang duel final, gawang Juventus baru empat kali dibobol oleh tim lawan.

Akan tetapi, Ronaldo tetap mengintip celah untuk bisa menerobosnya. Dia yakin Madrid bisa membobol gawang Gianluigi Buffon di Stadion Milennium Cardiff, Wales.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tahu bahwa Juventus memiliki pertahanan yang sangat hebat. Tapi, selalu ada titik lemah. Kami hanya perlu mencari tahu bagaimana untuk bisa menyerangnya," ucap Ronaldo di situs UEFA.

Bintang El Real ini menilai gaya permainan Juventus sama dengan Atletico Madrid. "Mereka senang menerapkan penjagaan yang ketat, seperti Atletico," sambungnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Walau begitu, Ronaldo mengakui bila I Bianconeri memang tim yang cukup baik. Terlihat dari torehan Juventus yang menjadi penguasa Serie A dalam enam musim terakhir.

"Juventus adalah tim yang luar biasa, mereka telah membuktikan dengan memenangkan Serie A dan Coppa Italia sekaligus. Mereka juga memiliki kampanye yang fantastis di pentas Eropa," tuturnya. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024