Media Barcelona Dukung Juventus di Final Liga Champions

Para pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Kesuksesan Real Madrid menembus final Liga Champions musim ini ternyata membuat rival mereka di kancah domestik, Barcelona, kebakaran jenggot. Terbukti, media-media asal Catalunya pun ramai-ramai membuat tulisan yang berisi dukungan kepada Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Harian Sport terang-terangan mendukung Juventus. Media pro Barcelona itu menulis, "Forza Juventus!" sebagai judul halaman depan, seperti diberitakan Football Italia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sedangkan Mundo Deportivo masih agak malu-malu. Mereka memilih judul "Forza Alves". Kalimat itu ditujukan kepada Dani Alves, mantan pemain Barcelona yang sekarang menjadi pilar Juventus.

Dukungan itu sendiri cukup unik. Sebab kalau menilik ke belakangan, seharusnya Barcelona juga membenci Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu yang menyingkirkan Los Azulgranas dari pentas Liga Champions musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada perempat final, Barcelona digasak Juventus 0-3 pada pertemuan pertama di Juventus Stadium. Lalu pada pertemuan kedua, mereka bermain imbang tanpa gol di Camp Nou.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024